TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripk M. Ridwan Belikan Papan Dan Paku Buat Pak Lambri Baiki Klotoknya

Polres Banjarbaru,-Sabtu (03/02), Bripka M. Ridwan datang temui Pak Lambri warga RT.03 Panggang Desa Aluh Aluh Kecil membawa papan kayu dan paku buat klotok warga binaannya yang rusak.

Perlu diketahui, klotok yang terbuat milik Pak Lambri ini sudah 2 (dua) minggu terakhir ini sudah tidak digunakan untuk mencari nafkah dikarenakan ada sisi dari klotok tersebut patah papannya karena menabrak potongan kayu yang larut di sungai.

“Udah 2 minggu ini saya tidak bisa gunakan klotok saya ini dikarenakan patah dindingnya karena nabrak kayu saat berlayar”, jelas Lambri.

Untuk mengganti papannya dan memperbaikinya saya tidak punya biaya, dan sukur Alhamdulillah Bhabinkamtibmas Pak Ridwan membantu saya untuk membelikan papan dan paku”, sambungnya.

klotok di Desa Aluh aluh Kecil wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, ini sangat penting keberadaannya, dikarenakan untuk menuju sawah hanya alat transportasi ini yang bisa digunakan warga untuk mencari nafkah sebagai petani.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh membenarkan apa yang sudah dilakukan oleh Bripka M. Ridwan membantu membelikan papan dan paku untuk memperbaiki salah satu klotok warganya yang rusak.

“Benar tadi dia izin saya untuk pergi membeli peralatan itu setelah mendapatkan info dari warga, karena menurut info yang punya klotok tidak mampu untuk membeli peralatan itu”, jelas Iptu H. M. Rojin selaku Kapolsek.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: