TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Adri hidayat bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan permukiman warga

Polres Banjarbaru, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Bripka Adri hidayat bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan, di wilayah binaan Kelurahan loktabat Utara Kota Banjarbaru, Selasa (21/07/2020).

Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan disekitar lingkungan permukiman warga. Penyemprotan dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, diperlukan peran warga masyarakat. Bhabikamtibmas bersinergi dan mendorong seluruh masyarakat untuk ikut serta membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bhabikamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk proaktif mentaati protokol kesehatan “Mudah- mudahan kita semua dijauhkan dari wabah Covid-19 ini,.

” Kami mengajak masyarakat agar selalu waspada dan jangan dianggap remeh Covid 19 ini”. Seluruh warga harus perduli dan ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan.katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan ini merupkaan salah satu bentuk dan upaya dari Polri bersama stagholder dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Banjarbaru.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan seksama supaya tidak ada satu bagian yang terlewatkan. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah Covid-19. Kita berharap warga masyarakat lainnya dapat melakukan hal serupa. Tambanhya. (pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111