TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ahmad sani bersama warga Deklarasi Pemilu 2019 aman damai dan sejuk

Polres Banjarbaru, Pengemban Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru. Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Bripka Ahmad sani bersama warga masyarakat melakukan sosialisasi dan bentangkan Spanduk deklarasi Pemilu 2019, Aman Damai dan Sejuk. Kamis (31/1/19).

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan warga masyarakat sosialisasi Deklarasi dengan tema “Wujudkan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk”, Mari Kita Perangari Hoax, dengan share berita yang benar dan akurat. Deklarasi damai yang dilaksanakan Polri hari ini dimaknai untuk menyatakan sikap bahwa Kepolisian dan masyarakat siap melaksanakan penyelenggaraan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 dengan aman, sejuk dan damai.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan menjelang pemilu 2019,telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan sosialisasi deklarasi damai. Dengan digelarnya deklarasi pemilu damai diharapkan dapat memberikan dampak positif, aman, damai dan sejuk sehingga dapat melahirkan demokrasi yang lebih baik Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: