TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ahmad sani lakukan Dds, sambil binluh Karhutla

Polres Banjarbaru, Pada musim Kemarau yang terjadi saat ini telah mengakibatkan munculnya kebakaran hutan dan lahan baik disengaja maupun tidak, khusunya di wilayah Kota Banjarbaru, kemudian untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas Bhabinkamtibmas di masing-masing desa Binaannya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan terbukti dengan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Bripka Ahmad sani memberikan himbauan kamtibmas berupa bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada masyarakat kemuning, Kamis (14/09/2017).

Babinkamtibmas Kelurahan kemuning Melaksanakan sambang/ kunjungan DDS kepada warga An. Bp. Sadino/dagang, Ibu Arbaniah, sdr Raji tempat disekitar Lingkungan sekitar mesjid agung Al Munawwarah Rt.24 Rw.5 Kel.kemuning ,kemudian sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang dilarang membakar lahan dan Hutan, agar pada saat akan membuka lahan tidak dengan cara dibakar, serta menjaga selalu berpartisifasi dlm menjaga SitKamtibmas disekitar Lingkungan sendiri.

kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo SE, menyampaikan dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada warga tentang dampak yang ditimbulkan Karhutla serta memberikan edukasi tentang peraturan perundang undangan terkait larangan Karhutla dan meningkatkan peran serta dan kepedulian masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla serta menghimbau agar lebih berhati hati bila membakar sampah jangan sampai menimbulkan kebakaran yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673