TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ahmad sani silahturahmi dengan tokoh agama

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), Selain Binluh Bhabinkamtibmas juga sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam pemecahan masalah kejahatan dan sosial.Selasa (03/10/2017)

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad sani melakukan Kunjunga dds degan tokoh agama sdr bpak .H.Abdullah/swasta di Jl. lanan Rt.5 Rw.1 Kel.Kemuning Kec.banjarbaru selatan Kota Banjarbaru. Pada kunjungan dds tersebut bhabinkamtibmas melakukan pesan himbauan agar warga masyarakat selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, waspada terhadap tindak pidana pencurian rumah kosong, mengajak warga masyarakat menolak keras paham Radikalisme/terorisme di lingkungan, kemudian apabila ada warga baru agar melapor ke Rt setempat.

Kapolsek Banjarbaru Kota menambahkan bahwa Kegiatan sambang atau DDS sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, untuk memberikan pelayanan dan himbauan terhadap warga masyarakat, guna menciptakan suasana aman dan nyaman dan kondusif”. ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: