TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Alma Beri Himbauan Kepada Petugas Mini Market

Polres Banjarbaru – Petugas dan pengunjung mini market diberi himbauan tata tertib berlalu lintas oleh Bripka Alma, personel Sat Lantas Polres Banjarbaru, (04/09) siang.

Petugas dan Pengunjung mini market Primart yang berlokasi di Jl. A. Yani tepatnya di sebelah Polres Banjarbaru ini tidak menyangka mendapatkan himbaun tata tertib berlalu lintas dari Bripka Alma, personel Sat Lantas Polres Banjarbaru tersebut.

Awalnya petugas mini market Primart mengira bahwa Bripka Alma yang merupakan perseonel Sat Lantas Polres Banjarbaru mampir hanya untuk berbelanja, namun ternyata kali ini sangat berbeda.

“Bripka Alma memang cukup sering berbelanja di mini market kami, jadi saya mengira siang ini juga datang hanya untuk berbelanja tetapi ternyata dugaan saya meleset” Ucap Petugas Mini Market

“Saya hanya ingin mengingatkan kepada masyarakat Kota Banjarbaru agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas dan kali ini saya mencoba mengingatkan dari tempat terdekat dengan Kantor saya” Ungkap Bripka Alma.

Saat ditanya, Kapolres Banjabraru, AKBP Kelana Jaya mengatakan bahwa Kapolres Banjarbaru sangat setuju dan mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Bripka Alma.

“Mengingatkan menjaga keselamatan kepada sesama menurut saya merupakan salah satu nilai ibadah, dengan kesibukan kseharian bekerja dilapangan terkadang membuat kita lupa untuk mengingatkan sesama yang berada di dekat kita” Tutur Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673