TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Alma Beri Himbauan Tertib Berlalulintas Melalui Radio

Polres Banjarbaru – Kamis pagi sekitar pukul 10.00 wita, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru, Bripka Alma memberikan himbauan tertib berlalulintas melalui media Radio Abdi Persada FM 104,7 Banjarbaru,(19/10).

walaupun tidak bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, kegiatan tersebut diakui Sat Lantas Polres Banjarbaru cukup ampuh dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat Kota Banjarbaru yang masih senang mendengarkan melalui media elektronik radio.

Saat melakukan himbauan tertib berlalulintas Bripka Alma juga didampingi oleh 2(dua) orang personil Sat Lantas Polres Banjarbaru lainnya yaitu Bripda Hana dan Bripda Syafira.

Dalam himbauannya, Bripka Alma dengan tegas menyampaikan larangan penggunaan Handphone kepada Pengendara roda 2(dua) maupun pengemudi roda 4(empat) karena dapat menurunkan kewaspadaan diri saat berkendara sehingga dapat mengakibatkan terjadinya laka lantas.

“Selain penggunaan Handphone dijalan, pengendara juga dilarang untuk melawan arus lalulintas dan menerobos lampu merah” tegas Bripka Alma.

“Dalam berkendara kita harus memperhatikan 3(tiga) siap, yaitu siap patuhi peraturan lalu lintas, siap kondisi kendaraan, dan siap kondisi pengemudi” tambah Bripda Syafira.

“Himbauan melalui media elektronik radio ini diharapkan mampu menggerakkan hati masyarakat Kota Banjarbaru khususnya penggemar siaran radio untuk menjaga keselamatannya pada saat dijalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada” ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.(kancil)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: