TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Alma Seberangkan Seorang Kakek-kakek

Polres Banjarbaru – Pada Pukul 11.45 Wita bertempat di Simpang 4(empat) Kota Banjarbaru Terlihat Bripka Alma sedang menyeberangkan seorang Kakek-kakek tua yang kesulitan untuk menyeberang, (29/9).

Berawal pada saat Sat lantas Polres Banjarbaru mengemas perlengkapan SIM Keliling setelah melaksanakan pelayanan di Simpang 4(empat) Kota Banjarbaru, Bripka Alma melihat seorang Kakek duduk di pinggir jalan.

Melihat hal tersebut Bripka Alma pun menanyakan tujuan kakek tersebut, dan barulah diketahui bahwa kakek tersebut ingin menyeberang jalan karena rumahnya berada di perumahan belakang Pangkalan Ojek Simpang 4(empat) Kota Banjarbaru, kemudian Bripka Alma pun langsung menyeberangkan kakek tersebut.

“Kakek tersebut mengaku menunggu jemputan dari cucunya, namun melihat cuaca yang panas saya pun menyeberangkan kakek itu agar dapat menunggu di Pangkalan ojek yang tempatnya teduh” Ucap Bripka Alma.

“Tindakan seperti inilah yang diharapkan masyarakat, dimana para penegak hukum dan masyarakat dapat menciptakan keharmonisan dalam berinteraksi” tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673