TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Badrun Sambangi Ibu Ijum Bikin Kartu BPJS

Polres Banjarbaru, Bripka Badrun pagi ini, Senin (05/09/2017), sudah mendapatkan telpon dari salah satu warganya yang bernama ibu Ijum warga Pulantan Kecamatan Aluh Aluh Wilkum Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru.

Setelah percakapan selesai lewat telpon, Bripka Badrun membawa motor dinas Bhabinnya untuk bergegas menemui si ibu di rumahnya.

Sesampainya di rumah si ibu tadi, Bripka pun bertanya ke Ibu Ijum, ada apa bu Ijum pagi pagi kok sudah telpon saya, kata Badrun dan jawab si Ibu saya bingung pak cara bikin Kartu BPJS kata si Ibu tadi.

Badrun pun dengan sopan menjelaskan pesyaratan yang harus dibawah oleh warganya dalam hal pembuatan kartu BPJS,
Yaitu antara lain :
1. Foto copy KTP dan Asli
2. Foto copy KK
3. Buku Nikah bagi yang sudah menikah
4. Foto Copy buku tabungan sebagai penanggung biaya
5. Pas Foto 3×4 sebanyak 4 lembar.
Jelas Bripka Badrun ke pada ibu Ijum dalam hal persyaratan pembuatan kartu BPJS.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Menegaskan ke Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru agar sebelum terjun ke lapangan, perbanyaklah informasi baik itu masalah Kamtibmas, kesehatan, dll, untuk wawasan intelektual yang harus di miliki oleh anggota Bhabinkamtibmas. Karena masyarakat sekarang ini sudah sangat familier dengan Bhabinnya, sehingga ada masalah sekecil apapun, masyarakat akan hubungi Bhabinkamtibmasnya walau sekedar mendapatkan informasi. Tambah AKBP Kelana Jaya. (Tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673