TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Bowo Laksanakan Patroli Bersepeda Untuk Temui Warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam, Bripka M Renaldy Wibowo, SE laksanakan patroli bersepeda, kelilingi desa.

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Bripka M Renaldy Wibowo, SE anggota polsek aluh aluh jajaran Polres Banjarbaru, tiada hari tanpa kegiatan sambang dan tatap muka di Desa binaannya.

Adapun dalam sambang dan tatap muka kali ini bripka bowo menggunakan sepeda istilah trend sekarang gowes, rabu (22/11/2017).

Selain bisa berpatroli dapat menjadikan badan lebih bugar.

Dengan menggunakan sepeda, patroli dapat lebih fokus dan dapat dengan mudah memasuki daerah jalan setapak, yang mana susah dilewati motor.

Patroli kali ini bertemu dengan Bapak Joni yang sedang menggendong anaknya Latifah, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan serta untuk mempererat tali silaturahim.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga, umat beragama disamping waspadai lingkungan agar situasi tetap aman kondusif.

” Bersepeda merupakan hobby, dan bikin sehat secara tidak langsung mengajak warga untuk bisa ikut, bersama berolah raga sambil jaga keamanan lingkungan desa, ucap Bripka Bowo zed.

Pada kesempatan lain kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek aluh aluh AKP Suroto, menyampaikan patroli bersepeda merupakan perintah langsung dari pimpinan dan sudah dilaksanakan 1 ( satu ) minggu 2 ( dua ) kali, untuk tingkat polsek, dan saya himbau kepada anggota polsek untuk tingkatkan patroli dengan sarana apapun.(zed)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: