TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Burhan Laksanakan Kunjungan Rumah ke Rumah Warga Cegah Narkoba, Zenit Dan PCC

Polres Banjarbaru, Jumat (06/10) Bripka Burhan selaku anggota Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah warga binaanya di Desa Tanipah Polsek Aluh Aluh .

Hal itu dilakukan oleh Bripka Burhan sesuai dengan tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas di kepolisian resor Banjarbaru dan tujuannya untuk mengajak warga binaanya untuk berperan aktif melawan narkoba dan zenith.

Dia tidak menginginkan di desa penugasannya ada yang mengedarkan narkoba dan zenith, serta dia tidak menginginkan warga di desa binaanya menjadi korban atau pengguna obat obatan keras tersebut.

Sehingga dalam kunjungannya dia mengajak dan menghimbau warga dalam kegiatannya kali ini untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya dan keluarga untuk berperang dengan narkoba dan zenith.

Dan ajakan yang berupa himbauan itu diakhiri dengan menempelkan stiker perang dan tolak narkoba serta obat daftar G seperti zenith dan PCC.

Hal ini saya lakukan untuk tidak menjadi korban dan menjadi tersangka penggunaan narkoba dan obat tersebut, ucap Bripka Burhan.

Senada yang ditegaskan oleh kepala Polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui AKP Suroto selaku kapolsek Aluh Aluh yang sedang gencar berperang melawan narkoba dan zenith.(tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: