TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Dwi Rohmat Matikan Api Menggunakan Gepyok

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat memadamkan api kebakaran lahan menggunakan gepyok, di Jalan Transpol Rt.33 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (20/09/2017).

Hampir setiap hari di Kecamatan Cempaka terjadi kebakaran lahan, hari ini di Kelurahan Sungai Tiung terjadi kebakaran lahan sekitar jam 12.00 wita, lahan yang terbakar berupa rumput kering dan semak belukar dengan luas lahan yang terbakar sekitar 0,5 Ha, untuk sumber api belum diketahui dan dalam penyelidikan Polsek Banjarbaru Timur.

Kepemilikan lahan yang terbakar tersebut adalah milik Ibu Aisah.

Bhabinkantibmas bersama Team Karhutla Polsek Banjarbaru Timur dibantu warga memadamkan api kebakaran lahan tersebut, dan api berhasil dipadamkan. Ungkap Bripka Dwi Rohmat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan bahwa benar kebakaran lahan di Jalan Transpol tersebut dan memerintahkan kepada anggota untuk selalu mensosialisasikan Karhutla di Masyarakat, agar masyarakat mengerti tentang bahaya asap kebakaran lahan. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: