TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto Ajak Ketua Rt Bentang Spanduk Karhutla.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Guntung Payung Bripka Eko Purwanto Melakukan DDS (door To door System) dan Membentangkan Spanduk Karhutla Bersama Ketua Rt 03 Bapak Sunaryo, S.Pd.(28/09/17)

“Atas inisiatif sendiri, hari ini saya mendatangi Ketua RT. 03 dan mengajak untuk bersama-sama mensosialisasi kepada warga dengan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kebakaran Hutan dan lahan”Ucap Bripka Eko Purwanto.

“kegiatan sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan Door To Door System itu merupakan langkah Positif, dengan cara bersama-sama Polisi, Aparat Kelurahan dan Tokoh Masyarakat atau Tokoh Agama melakukan Sosialisasi akan lebih tepat sasaran dalam upaya penanggulangan Karhutla”.Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob S.AP.

”dengan harapan, terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara Polisi, Perangkat Kelurahan, RT dan Tokoh Masyarakat atau Tokoh Agama, merupakan wujud kepedulian bersama dalam rangka pencegahan Karhutla”tutup Eko Purwanto (ru)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673