TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto berikan himbauan dihari libur.

Polres Banjarbaru – Bagi seorang petugas Bhabinkamtibmas, hari libur nampaknya bukanlah sebuah alasan untuk libur bersilaturrahmi dan memberikan himbauan kamtibmas. Terbukti, siang ini minggu (22/10) nampak Bripka Eko Purwanto yang berdinas di Polsek Banjarbaru Barat Polsek Jajaran Polres Banjarbaru ‘berkeliaran’ disekitar pasar rakyat yang menjual ikan dan sayuran di jalan Sapta Marga simpang Blok A Rt 09 Rw 02 kelurahan Guntung Payung.

Dalam kegiatannya, Bripka Eko Purwanto berkesempatan berdialog dengan seorang penjual ikan bernama Amang Udin, yang merupakan warga dari Martapura.
Meskipun bukan warga binaanya, Bripka Eko Purwanto tetap menghimbau agar senantiasa menjaga kebersihan, mengingat dagangan mereka adalah ikan yang bisa menimbulkan bau tidak sedap hanya dalam hitungan jam jika tidak segera dibersihkan.

“Kalo lingkungan bersih dan tidak bau, kan bapak ibu pedagang dan pembeli juga yang merasakan manfaatnya” kata Bripka Eko Purwanto.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob ditempat terpisah mengatakan, bahwa pelaksanaan sambang dan himbauan kamtibmas memang harus tetap dilaksanakan setiap saat.

“Tidak jarang para Punggawa Bhabinkamtibmas harus merelakan waktu libur bersama keluarga demi sebuah panggilan tugas. Ini kan juga bernilai ibadah” Kata Kapolsek Optimis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: