TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto Dekati Siswa SD dan Pedagang Stiker, Ini Alasannya.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan kunjungan dan patroli dialogis kepada siswa dan penjual stiker bergambar di SDN 3 Guntung Payung, jalan Guntung Damar Rt 12 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, selasa, 07 November 2017.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purwanto memberikan himbauan kamtibmas kepada penjual stiker sdr Imam untuk tidak menjual stiker yang berbau pornografi, gerakan Anti Pancasila dan Gerakan Rasikalis yang dapat meracuni mental anak – anak yang masih labil.

Tujuan Bripka Eko Purwanto melakukan kegiatan patroli tersebut guna menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolahan sehingga pelajar maupun siswa siswi merasa aman dan nyaman.

kapolsek Banjarbaru Barat kompol H. Syaiful Bob memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan kunjungan kesekolah guna menekan tindak kejahatan dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: