TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto Hadiri Undangan Maulid Nabi

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung, Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Eko Purwanto menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tahun 1439 H pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 seusai Sholat Isya di Masjid An Nuur, jalan Sapta Marga Rt. 07 Rw. 03 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Berkenan hadir sebagai tamu undangan pada acara tersebut adalah Ketua DPRD Kota Banjarbaru Bapak H. AR Iwansyah, Lurah Guntung Payung Bapak Ma’ruf Rizani dan seluruh Ketua Rt dan Rw di kelurahan Guntung Payung.
Sebagai penceramah benrkenan hadir KH. Ahmad Hisyam Syafa’at yang merupakan pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, Banyuwangi Jawa Timur.

Maulid Nabi besar Muhammad SAW adalah salah satu Kalender hari besar Islam yang harus senantiasa diperingati oleh kaum Muslimin untuk dapat mempererat Ukhwah Islamiah dan meneruskan perjuangan dakwah Rasulullah kepada masyarakat khususnya kaum remaja agar menjadi pemuda yang berahklak mulia untuk menjaga mereka dari berbagai macam hal tercela.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Purwanto selaku bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat Kelurahan Guntung Payung tetap menjalankan syariat Islam dengan saling menghormati antar umat Beragama, agar kehidupan Berbangsa dan Bernegara akan selalu dilimpahkan kedamaian oleh Allah SWT.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K M.H, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob berharap agar semoga dengan adanya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, masyarakat dapat memahami ajaran agama islam yang sesunggunguhnya yang sesuai dengan tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW dan menolak ajaran-ajaran Radikalisme terutama dikalangan generasi muda.
“Mari kita bersama menjaga keutuhan NKRI dengan salah satu cara yaitu saling hormat – menghormati”. Ujar Kapolsek singkat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111