TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk kelurahan Guntung Payung, kecamatan Landasan Ulin,

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung Payung Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Eko Purwanto pada hari kamis tanggal 14 Desember 2017 sekitar pukul 09.30 wita menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk kelurahan Guntung Payung, kecamatan Landasan Ulin, kota Banjarbaru di Aula kelurahan.

Pada acara tersebut berkenan hadir camat Landasan Ulin Bapak Rahmat Taufik, M. Si, Lurah Guntung Payung Bapak Ma’ruf Rizani, ST, M. AP, Ketua Forum RT/RW, ketua LPM, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purwanto, Babinsa Serma Marji, dan seluruh Ketua RT dan RW se-kelurahan Guntung Payung.

Musrenbang bertujuan untuk mendengar pendapat dan masukan dari para Ketua RT sebagai perwakilan dari warga masing-masing, untuk mengutarakan dan mengusulkan tempat mana saja yang perlu dan wajib dibangun pada tahun 2019.

“Perencanaan Pembangunan yang tengah dimusyawarahkan ini adalah untuk realisasi ditahun 2019. Sebab, untuk 2018 sudah ketuk palu dan tinggal pelaksanaan pembangunan saja sesuai yang telah direncanakan pada akhir tahun 2016”. Kata Bripka Eko Purwanto.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menjelaskan bahwa peran aktif Bhabinkamtibmas di masyarakat adalah sangat penting, terlebih saat acara musyawarah seperti ini.
“Bisa saja Bhabinkamtibmas maupun Babinsa mengutarakan ide-ide pembangunan dalam bidang apa saja. Yang semuanya pasti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dikelurahan”. Jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111