TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Eko Purwanto Sosialisasikan Tebar Pesona Program Unggulan Polres Banjarbaru Kepada Jamaah Sholat Jumat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Guntung Bripka Eko Purwanto Payung pada Hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 waktu Sholat Jumat, melaksanakan kegiatan Jumling di Masjid Nurul Muhajirin jalan A Yani km 30.500 Rt 06 Rw 02 kelurahaan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Jum’at Keliling atau lazim disebut Jumling merupakan salah satu Program Unggulan Polres Banjarbaru yang bernama Tebar Pesona, yaitu Tekan Bersama Permasalahan Sosial Dan Narkoba. Dimana disana terdapat 8 butir program unggulan yang salah satunya adalah Jum’at Keliling.

Selain melaksanakan perintah pimpinan, Bripka Eko Purwanto juga mengajak segenap para Tokoh Agama dan warga disana untuk tidak terpengaruh oleh adanya faham faham baru yang justru membawa kesengsaraan dan bisa menggoyahkan persatuan bangsa.

“Faham radikal adalah sebuah paham baru yang mengganggap bahwa ajaran mereka paling benar dan tidak mau untuk bergabung dengan faham yang sudah berkembang dan sesuai dengan pandangan hidup di negara ini “. Terang Bripka Eko Purwanto.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob memerintahkan semua Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat, untuk melaksanakan giat Jumling dan mengajak kepada warga binaanya agar tidak terpengaruh dan menolak paham radikalisme.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: