TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ganteng Laksanakan Jumling Sampaikan Tolak Radikal

Polres Banjarbaru, Hari Jumat tanggal 15 September 2017 waktu Sholat Jumat, Bripka Bowo melaksanakan kegiatan Jumling di Masjid Al Fatah desa penugasanya yaitu Desa Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluh Aluh, Polsek Aluh ALuh, wilkum Polres Banjarbaru.

 

Dalam pelaksanaan Jumling kali ini Bripka Bowo atau warga setempat memanggil dia dengan sebutan Bhabin ganteng ini melaksanakan tugas dari pimpinan selaku penegak dan pengawas keamanan di Desa Simpang Warga Dalam.

 

Selain melaksanakan perintah pimpinan, dia juga mengajak segenap para Tokoh dan warga disana untuk tidak terbujuk rayu oleh paham paham baru yang justru membawa kesengsaraan dan bisa menggoyahkan persatuan bangsa.

Bripa Ganteng, Tokoh Desa dan Masyarakat Tolak Paham Radikal dengan bentang spanduk anti radikal di halaman masjid Al Fatah Desa Simpang Warga Dalam (15/09).

Paham radikal adalah sebuah paham baru yang mengganggap bahwa ajaran mereka paling benar dan tidak mau untuk bergabung dengan paham yang sudah berkembang di negara ini.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh memerintahkan semua Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Aluh Aluh, untuk melaksanakan giat Jumling dan mengajak kepada warga binaanya untuk tidak terpengaruh dan menolak paham radikalisme. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673