TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Hary Prasetyo Berikan Himbauan Kepada Nelayan Yang Mau Melaut

 

 

 

 

 

 

 

Unit Sabhara Polsk Aluh –Aluh melakukan giat patroli di wilayah sungai yang ada di pesisir laut ,Selasa 12/02/2019.Giat Patroli di pimpin oleh Aiptu Edy Sulistiyo  selaku Kspkt yang dinas pada hari ini. Giat patroli kali ini dengan sasaran sungai di daerah muara laut jawa  yang masuk dalam wilayah desa Sungai musang kec. Aluh-Aluh.

Dalam kegiatan patroli yang di lakukan oleh unit sabhara polsek Aluh-Aluh kali ini dengan menggunakan spid but dinas Polsek Aluh-Aluh. Saat melakukan kegiatan patroli  banyak bertemu dengan warga yang berprofesi nelayan yang melakukan kegiatan pulang dan berangkat mencari ikan di laut.Kesempatan ini di manfaatkan oleh Bripka Hary Pasetyo untuk memberikan himabuan kepada nelayan yang akan melaut. Himbauan yang di sampaikan oleh Bripka Hary pasetyo antara lain, Saat melaut harus memperhatikan keselamatan diri, dan jangan menangkap ikan dengan menggunakan bahan dan alat yang di larang.

Para nelayan menyambut baik himbauan yang di lakukan oleh Unit Sabhara Polsek Aluh-Aluh dan para nelayan berjanji untuk mentatinya. Karena menagkap ikan dengan menggunakan bahan yang di larang  seperti Bom Air dan Racun ikan  bisa merusak ekosistem yang ada di laut .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111