TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Heru Berikan Edukasi Prokes Dan Harkamtibmas Menjelang Pilkada 2020

Polda Kalsel – Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin, SH selalu berada di tengah tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang ke Karyawan SPBU dan Masyarakat Kelurahan binaan Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sabtu (05/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Bripka Heru Mujahidin melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut serta menjaga keamanan agar situasi lingkungan tetap kondusif.

Bhabinkmatibmas juga mengingatkan warganya apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, serta tetap mengikuti intruksi pemerintah dalam pencegahan penularan Covid–19.

“Tetap disiplin protocol kesehatan dengan 4M, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta menghindari kerumunan. Saya juga mengingatkan agar pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 datang ke TPS untuk menentukan pilihan pemimpin Daerah jagan sampai golput”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan ”Bhabinkamtibmas harus selalu turun langsung kelapangan untuk menyampaikan informasi sehingga warga binaannya  mengetahui segala informasi dan bertukar informasi dan masyarakat bisa selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Kelurahan binaanya“. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: