TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Heru Mujahidin SH Pemilu 2019 Sudah Selesai Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaan Jangan Terpicu Berita HOAK Dan Provokatif

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin, SH bersama Brigadir Albert Razoky melaksanakan tugas dan tanggung jawab tugas jaga pengamanan kotak suara di kantor PPK Kecamatan Liang anggang, pada hari jumat tanggal 19/04/2019.

Langkah kecil dalam menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk setelah pergelaran pesta demokrasi Pemilu 2019 tanggal 17 April Bripka Heru Mujahidin SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat mengajak warganya untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan kerukunan antar masyarakat.

“Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019. Sebagai pengemban tugas sebagai Polisi pembina masyarakat , sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu memberikan penyuluhan dan pesan kamtibmas,” kata Bripka Heru Mujahidin SH.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa sebagai anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang netral, serta harus cerdas memposisikan diri sebagai penjaga kamtibmas demi menyukseskan Pemilu 2019.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial. Bripka Heru Mujahidin SH juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

“Sesuai perintah pimpinan Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap, “TNI-Polri siap amankan Pemilu 2019, Kami aparat keamanan TNI-POLRI akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111