Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Bripka Heru Mujahidin SH Sosialisasikan Cegah Karhutla

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU BARAT 15 Mei 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin,SH menghimbau kepada warga binaannya di Jalan golf ujung kelurahan Landasan ulin utara, Kecamatan Liang anggang. pada hari selasa tanggal 15/05/2018.

Bripka Heru Mujahidin SH menghimbau kepada Bapak Arsyat dan Bapak Selamet mengenai bahaya pembakaran hutan dan lahan, dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dalam mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh  Bhabinkamtibmas tersebut.

“Mari kita jaga kelestarian hutan dan lahan dengan tidak membakarnya untuk menghindari terjadinya kerusakan hutan dan lahan dan timbulnya asap yang dapat mengganggu kesehatan, apabila ada oknum masyarakat yang melakukan pembakaran hutan dan lahan akan diancam pidana dengan hukuman maksimal 12 tahun” tutur Bripka Heru Mujahidin SH.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP  Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, ,  mengatakan,”Pencegahan Karhutla harus tetap rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas”,