TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ilham Ajak Warga Binaan Mengaktifkan Lagi Ronda Malam Untuk Mengangtisipasi Terjadinya Tindak Kriminalitas

Polres Banjarbaru – Demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru barat, Bhabinkamtimas kelurahan landasan Ulin utara Bripka Ilham pada hari rabu tanggal 12/12/18 melaksanakan sambang DDS ke wilayah binaannya, guna memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan peduli akan keamanan lingkungan mereka masing-masing.
Salah satunya yang dilakukan Bripka Ilham adalah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, kemudian Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga harkamtibmas dikarenakan situasi saat ini agak rawan terjadinya curanmor, dan untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.
Selain itu juga Bripka ilham memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk meningkatkan keamanan lingkungan mereka dengan cara aktifkan ronda malam untuk mengurangi terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).
Kapolsek banjarbaru barat Kompol H SYAIFUL BOB, S.Ap berharap adanya kegiatan bhabinkamtibmas yang melakukan sambang kepada warganya dapat terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud aman dan kondusif.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111