TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ilham Bersama Babinsa Hadiri Pertemuan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Di Aula Kelurahan Landasan Ulin Utara

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Fakhrin Ilham, SH bersama Babinsa, monitoring dan pengamanan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) di Aula Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggag Kota Banjarbaru, Rabu (04/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Monitoring dan pengamanan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) dengan narasumber Kepala Puskesmas Landasan Ulin Dr. Tri Nugroho bersama Tim Promkes Puskesmas Soewono, Mariatul dan Tim Kesling Evytrisna Kusumaningrum, Mulyana Sari. Dengan pembahasan hasil survei mawas diri yang telah dilaksanakan 13. S.d 20 September dan menentukan komitmen bersama dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan yang menjadi prioritas dimasyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Pjs WaliKota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memberikan dukungan dan memantau perkembangan situasi terkini tentang covid-19 dilanjutkan audensi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ilham berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, kepada masyarakat harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan sebelum memasuki Aula Kelurahan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protocol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673