TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ilham Mengajak Warga Binaannya Untuk Membersihan Farid

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru barat Bripka ilham melakukan sosialisasi supaya waspada banjir kepada masyarakat warga Kelurahan landasan Ulin utara, Kecamatan lianganggang pada hari jumat tanggal 14/12/2018.
Sosialisasi antisipasi bahaya banjir ini dilakukan kerena selama ini terjadi turun hujan mulai deras dan terdapat beberapa daerah itu mengalami genangan air yang tinggi serta luapan genangan parit.
Dalam dialognya dengan warga sekitar daerah Jalan. Sukamara yang masih cukup banyak terdapat rumah warga menjadi perhatian, karena jika sewaktu-waktu debit air naik harus segera dilakukan evakuasi secepatnya.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob, S.Ap mengatakan ”Dengan masih banyaknya rumah penduduk bermukim, maka kami imbau selalu waspada dengan luapan dari genangan parit, dan saya akan berusaha melakukan koordinasi dengan dinas pihak terkait agar menyiapkan daerah titik evakuasi sehingga jika terjadi banjir warga dapat segera mengungsi ketempat yang telah ditentukan.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111