TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ilham Menjelang Pemilu Mengajak Warga Binaan Agar Meningkatkan Pos Siskamling

Polres Banjarbaru – Meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru barat. Berkaitan dengan kegiatan silaturahmi, dan binluh untuk menciptakan keamanan, ketertiban Masyarakat di wilayah binaan maka pada hari selasa tanggal 26/03/2019 Bhabinkamtibmas kelurahan landasan Ulin Utara Bripka Ilham mengadakan binluh kamtibmas di wilayah binaanya.

Dalam himbauannya berharap masyarakat dapat memahami dan peduli akan pentingnya menjaga kamtibmas dengan menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan terhindar dari gangguan kamtibmas serta bagaimana warga menjaga kamtibmas di lingkungan menjadi aman dengan meningkatkan potensi masyarakat dan membentuk Pam swakarsa / siskamling. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan diantara 8 Program Polres Banjarbaru yang bernama Tebar Pesona yakni Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba yang mana Informasi tersebut berbasis IT (Informasi Tehnologi) dengan aplikasi yang bernama SIHARAT (Siap Hadapi Beragam Kejahatan).

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob, S.Ap menjelaskan Dengan diberikan penyuluhan hukum, agar warga sadar dan memahami tentang hukum serta menghormati proses hukum dengan demikian warga tidak bertindak main hakim. ( hms plsk bbb ),

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: