TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Janu Berikan Teguran  Kepada Anak Anak Yang Tidak Tertip Berlalu Lintas.

 

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas desa Podok Polsek Aluh Aluh Bripka Janu demi menjaga keaamanan dan ketertiban di desa binaanya,sang Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli di Desa Binaanya  , kamis ( 28 / 06 / 2018 )

“ Saat kunjungan ke desa Saya selalu sempatkan memberikan himbauan , kusus kepada para anak-anak muda  “    jelas Bhabinkamtibmas.

Saat patroli di sore hari ini, di temukan anak anak yang sedang duduk di sepeda motor  yang di parkirkanya di pinggir jalan  yang terlihat tidak tertip berlalu lintas, Melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas polsek Aluh Aluh ini langsung melakukan tindakan dengan acara memberikan teguran dan nasehat kepada anak anak biar bisa mentaati peraturan lalu lintas.

Warga Desa menyambut baik tindakan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas terhadap anak anak muda tersebut. “ Kami ucapkan terima Kasih kepada pak Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap para anak muda kami yang selalu memberikan bimbingan  dan arahan “ jelas Adul  salah satu warga desa .

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya S.I.K,M.H melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh. Rojin menjelaskan  Para Bahabinkamtibmas harus peduli  dan terus memberikan bimbingan terhadap para anak  muda karena anak muda adalah calon penerus kita  .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: