TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Joehan Berikan Himbauan Narkoba Kepada Warga Masyarakat

Polres Banjarbaru, narkoba dan zenit merupakan zat yang dapat menghilangkan kesadaran terhadap penggunanya, hal ini menjadi salah satu faktor penyebab terjadi meningkatnya angka kriminalitas.

Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dan zenit, selain melaksanakan kunjungan ke desa penugasannya Bripka M. Joehansyah selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru juga menyampaikan himbauan kepada warganya khususnya kepada remaja desa. Kegiatan himbauan untuk mencegah masuknya narkoba dan zenith di Desa Labat Muara wilkum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru ,selasa (21/11). 

 

Dengan harapan warga mengerti dampak yang akan diakibatkan oleh zat dan obat haram tersebut, mereka akan enggan untuk memakai atau menggunakannya, dikarenakan obat tersebut bukan zat dan obat yang bisa digunakan tanpa resep dokter, ucap Brpka Joehan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Akp Suroto mengatakan sangat berharap untuk wilayah dan desa yang berada dalam wilkum Polres Banjarbaru bersih dari peredaran serta pengguna narkoba dan zenit. (*eb)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: