TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Joehan Kunjungi Ma. Al Huda di Desa Penugasannya

Polres Banjarbaru,  Bripka M. Joehansyah salah satu anggota Bhabinkamtibmas di Sektor Aluh Aluh, polisi resor Banjarbaru. Selasa (12/09/2017) siang ini, dia Mendatangi Madrasah Al Huda yang terletak di Rt.001 Rw.000 Desa Labat Muara Kecamatan Aluh Aluh yang merupakan desa penugasannya.

Maksud kunjungan Bripka M. Joehansyah Ke Ma. Al Huda  ingin melaksanakan himbaun kamtibmas dan memberikan informasi tentang penerimaan anggota kepolisian tahun anggaran 2018, kepada siswa siswi Ma. Al Huda khususnya yang sudah berada di kelas XII.

Dalam himbauan dan informasi tentang penerimaan anggota kepolisian, Bripka Joehansyah menyampaikan pesan moral kepada siswa siswi tersebut untuk tidak mengenal dengan yang namanya Narkoba apalagi sampai terjeremus menjadi budak pecandu narkoba, karena dapat merusak masa depan kalian, Kata Bripka M. Joehansyah selaku anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru.

Dan Bripka Joehan pun memberikan informasi persyaratan yang harus dipenuhi dalam penerimaan anggota kepolisian tahun anggaran 2018 kepada siswa siswi Ma. Al Huda kelas XII Ma. Al Huda.

kepala kepolisian resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, kegiatan penyuluhan kepada anak anak sekolah ini merupakan perintah saya kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh yang di desa penugasannya terdapat Sekolahan. Jelasnya.

Dan untuk informasi perekrutan anggota Kepolisian tahun 2018 memang sudah seminggu ini kami sosialisasikan, kapan waktu pendaftaran dan persyaratan yang harus dipersiapkan. tambahnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673