Bripka Kariyanto Lakukan Binluh Dengan Masyarakat Di Hutan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Kota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos  Bripka Kariyanto melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat Pengunjung Tempat Wisata Hutan Vinus dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan serta penyuluhan, Minggu (17/09/2017).

Upaya dan langkah Bhabinkamtibmas kelurahan Mentaos tidak pernah berhenti dalam membentangkan spanduk kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dlm menjaga lingkungan tetap aman, serta mengingat kepada warga untuk Waspada terhadap aksi Pelaku Tindak Pidana pencurian sepeda motor dan parkir ditempat yg aman dan pastikan telah terkunci.

“Tak lupa saya menyampaikan waspada terhadap aksi pelaku kejahatan dengan modus Penipuan melalui Media Sosial, kemudian berperan aktif pemuda untuk Tidak Terlibat dan menjadi korban penyalah gunaan Narkoba serta minuman keras, lalu waspada dengan berkembangnya kelompok Paham Radikal dan Anti Pancasila”, ucap Bripka Kariyanto.

Di harapkan setelah penyuluhan di Hutan Vinus  ini masyarakat lebih mengerti tentang pentingnya menjaga lingkungan. Sesuai dengan keinginan Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., menegaskan bahwa masyarakat Banjarbaru harus saling perduli dan menjaga lingkungan di sekitarnya. (ADP).

Tinggalkan Balasan