TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Kariyanto Perduli dan Ingin Mengetahui Keadaan Warganya yang Sakit

Polres Banjarbaru, Kepedulian Polisi kembali ditunjukkan oleh anggota Babinkamtibmas Kelurahan Mentaos dari Polsek Banjarbaru Kota Polres Banjarbaru Bripka Kariyanto dengan menyambangi warga wilayah binaannya yang sedang sakit lumpuh dan hidup hanya dengan seorang adik perempuannya di Jalan P. Suriansyah Ujung No. 33 RT. 03 RW. 06 Kel. Mentaos Kota Banjarbaru An. Maulana, Selasa (26/09/2017).

Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas, mendengar ada salah satu warga di wilayah Binaannya yang sedang sakit dan tidak  Bripka Kariyanto langsung saja menjenguknya.

“Tujuan kehadiran saya adalah untuk perduli dan mengetahui kondisi warga yang sakit, untuk mendapatkan penanganan kesehatan yang lebih cepat dan baik serta untuk silaturahmi kepada Bapak Maulana memberikan semangat kepada Bapak Maulana”, ucap Bripka Kariyanto.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE.,  menjelaskan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas kita harapkan masyarakat tidak segan-segan dan tidak takut memberikan informasi apapun kepada Polisi termasuk ada warga yang sakit. (ADP).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673