TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik Hadiri Acara Manaqib Jelang Pernikahan Warga

Polres Banjarbaru, menjadi salah satu Pilar desa adalah mimpi dari pada Bripka Lilik sebelum dia menjadi seorang anggota Kepolisian, dan sekarang mimpi tersebut terwujud dikehidupan Bripka Lilik.
Bhabinkamtibmas adalah salah satu Pilar desa di bidang Keamanan, yang kerjanya di dampingi oleh dua pilar lainnya yaitu Pambakal dan Babinsa unsur TNI.
Walaupun Bripka Lilik sudah menjadi salah satu pilar desa, dia tetap rendah hati dan mempunyai kesadaran sosial yang cukup tinggi.
Terlihat pada hari ini, Rabu (06/09/2017) nampak Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru ini duduk berbaur dengan warga untuk menghadiri acara Manakiban dan Hafid Al Quran dipimpin oleh Guru Syamsuri, memohon kepada Tuhan agar dapat berjalan dengan lancar dan aman menjelang acara Pernikahan warga di sana.
AKBP Kelana Jaya Kapolres Banjarbaru kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Banjarbaru, jadikanlah pekerjaan atau tugasmu itu sebagai ladang ibadah dan pahala kalian, bukan malah ingin jadi orang yang angkuh dengan masyarakat.(tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: