TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik Hampiri Penumpang Antrian Klotok Untuk Beri Himbauan

Polres Banjarbaru,-Letak geografis wilayah Aluh aluh adalah sebagian besar perairan nota bene banyak masyarakat untuk beraktifitas menggunakan alat transportasi kapal laut atau jukung dan klotok.

Dengan itu kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru dengan sengaja menghampiri ibu ibu menunggu antrian transportasi klotok di dermaga Aluh aluh Besar yang datang dari berbelanja memenuhi kebutuhannya pasar tradisional yang dikunjungi ibu tersebut adalah pasar jumat, Jumat (02/02/18).

Bripka Lilik selaku bhabinkamtibmas Desa Handil Baru dimanapun berada kalo masyarakat membutuhkan bantuan kami selalu siap dan dengan tujuan memberi rasa aman kepada masyarakat yang membutuhkan dengan sedikit bercanda tidak lupa menghimbau kepada ibu tersebut supaya berhati hati dan tidak membawa barang berlebihan maupun perhiasan karena dapat menimbulkan kejahatan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.Sik.MH melalui kapolsek Aluh aluh Iptu H.M. Rojin mengharapkan kepada pengemban fungsi pembinaan atau bhabinkamtibmas selagi masyarakat membutuhkan kita seyoganya selalu siap supaya kepwrcayaan masyarakat kepada polisi makin baik dan bisa mendwkatkan diri untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

“Karene itu sudah menjadi moto Bhabinkamtibmas”, jelas Iptu H. M. Rojin.(Xjaga)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: