TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik : Kurangkul Tokoh Masyarakat Supaya Terciptanya Kamtibmas yang Hakiki

Polres Banjarbaru,-Dalam setiap sambang desa atau silaturohmi Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru tepat sasaran setelah melaksanakan sholat ashar di masjid Nurul Yakin, Minggu (25/02/2018).

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Ashar Bripka Lilik Susanto bergegas untuk mendekatinya dan bertemu para kaum masjid tidak luput dari senyum sapa salam diberikan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas ngobrol dan saling merangkul antara tokoh agama pemuda dan masyarakat, dalam obrolan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh untuk bersinergi untuk memberantas tindak kriminalitas maupun penyalahgunaan obat terlarang dan minuman keras supaya terciptanya kamtibmas yang hakiki dan berkesinambungan.

Dengan terciptanya kamtibmas yang aman tertib dan damai aktifitas masyarakat akan lancar dan aman, tutur Bripka Lilik Susanto.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya sebagai pemimpin tertinggi diwilayah Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin menjelaskan selain pembekal dan babinsa, Anggota Bhabinkamtibmas juga harus bisa merangkul toko tokoh yang ada didesanya.(LS)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: