TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik Suri Tauladan Bagi Warga Desa Handil Baru

Polres Banjarbaru, bukan hanya sekedar slogan slalu dekat dan bersaama masyarakat tapi nyata tingkah laku dan perbuatan karena semua itu kita buat panutan itulah semboyan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan sehari hari Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah masyarakat baik ada permasalahan apa tidak Bhabinkamtibmas siap melayani warganya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Lilik Susanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru wilayah hukum Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru, Selasa (28/11).

Melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga desa untuk membangun siring jalan desa, dengan sumber dana dari dana desa tahun anggaran 2017 Tahap 2.

Untuk pembangunan siring desa tersebut merupakan lanjutan dari pembangunan tahap pertama, ucap salah satu warga.

Kegiatan pembangunan siring jalan itu dilakukan oleh warga bersama Bripka Lilik tanpa memperdulikan hujan gerimis yang sudah sejam lebih mengguyur mereka.

Kita selalu siap dan juga memberikan sikap atau contoh yang baik, ucap Lilik Susanto.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.S.ik.MM. melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, Adanya Bhabinkamtibmas di salah desa untuk melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat.

Selain itu mereka juga harus bisa menjadi suri tauladan bagi warganya, tambahnya.(xjaga)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111