TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik Susanto Bawa Istri Dan Anak Naik Klotok Untuk Raih Pahala

Polres Banjarbaru, Kamis (23/11), terlihat melintas sebuah klotok (perahu bermesin) di sungai Desa Handil Baru tempat bertugasnya Bripka Lilik Susanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, Jajaran Polres Banjarbaru.

Klotok tersebut ternyata mengangkut penumpang yang diketahui penumpang tersebut adalah Bripka Lilik Susanto beserta istri dan anak anaknya, untuk menuju kesuatu tempat atau tujuan.

Tujuan Bripka Lilik Susanto dan keluarga diketahui untuk menuju Masjid Nurul Yakin untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh warga Desa Handil Baru pada hari ini.

Dalam kegiatan tersebut sebagi polisi pembina masyarakat, Bripka Lilik Susanto pun memberikan himbaun himbaun kamtibmas dalam sambutanya mewakili Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto.

Himbaun Kamtibmas tersebut berupa ajakan untuk mencegah terjadinya atau timbulnya paham radikalisme khususnya di Desa Handil Baru tempat dia bertugas.

Selain itu dengan menghadiri acara Maulidan, saya ingin mendapatkan ridho dan pahala dari Tuhan YME, ucap Bripka Lilik Susanto saat ditemui usai acara maulidan tersebut.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menerangkan, bhabinkamtibmas harus bisa merangkul warganya dengan cara selalu hadir dalam acara kegiatan warga masyarakat.

Dengan begitu maka Bhabinkamtibmas dapat meraih rasa simpatik dari warganya.(xjaga)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: