TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lilik : Tak Ada Kata Libur Untuk Melayani Masyarakat

Polres Banjarbaru, tak ada kata libur dalam kamus Bripka Lilik untuk mengabdi dan melayani masyarakat walaupun itu hari libur besar, karena itu merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Seperti terlihat di desa Handil Baru siang tadi, minggu (24/9) Bripka Lilik nampak sedang berbincang bincang dengan warga binaannya yang hendak pulang kerumah setelah beraktifitas diluar.

”Sebagai insan Bhayangkara jiwa raga saya untuk mengabdi kepada masyarakat, meskipun saya sering meninggalkan anak istri dirumah dan alhamdulilah mereka mengerti dengan tugas yang saya emban”, ucap Bripka Lilik.

kapolsek Aluh aluh AKP Suroto mengatakan, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk menjadi abdi negara, karena kami sudah bersumpah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

Bekerjalah dengan ikhlas kepada masyarakat, karena bekerja dengan ikhlas sudah pasti apa yang kita kerjakan benar dan apabila bekerja dengan benar hasilnya akan berkualiatas sesuai moto kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Ikhlas, Benar, Berkualitas. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: