TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Luluk joko takziah kepada warganya yang meninggal dunia

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Besar Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Luluk Joko melayat kerumah duka atas meninggalnya (almarhumah) warga Rt 47 bpk agus salim komplek kehutanan Ratu Elok Kelurahan Sunagi Besar Kota Banjarbaru. Senin (07/01/18).

Kegiatan tersebut sering dilakukan apabila ada warga yang meninggal dunia, hal itu dilakukan sebagai bela sungkawa terhadap warganya. Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota sebagai sarana silahturahmi dengan Para warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Kantibmas kepada Para tomas, toga dan elemen masyarakat lainya.

Pesan yang disampaikan antara lain peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, tokoh agama diharapkan memiliki daya cegah dan tangkal segala bentuk terorisme dan radikalisme dan melaporkan perkembangan situasi kepada Bhabinkamtibmasnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian Bhabinkamtibmas dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk empati. Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah–tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka. (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111