TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Lutfi Berikan Himbauan Kamtibmas Sampai Belusukan Kedalam Pasar

Polres Banjarbaru, Bripka Lutfi Anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru belusukan kedalam pasar berikan himbauan khamtibmas kepada pedagang sembako di salah satu pasar tradisional Kota Banjarbaru. Jumat (8/9)

Memberikan himbauan khamtibmas kepada penjual atau pedagang sembako di pasar tradisional Kota Banjarbaru guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka Lutfi juga berperan aktif menghimbau serta menyambangi  masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pengunjung maupun pembeli yang ingin berbelanja di pasar demi memelihara keamanan  ketertiban dalam bermasyrakat dan menjaga lingkungan yang harmonis”.Ucap Bripka Lutfi

Warga sekitar merasa senang dengan kehadiran dan penyuluhan itu, masyarakat juga meminta kepada Polri agar terus di tingkatkan sambangnya kepada masyarakat agar terhindar dari kriminalitas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru  membenarkan bahwa telah memerintahkan seluruh Jajaran untuk aktif turun langsung menyambangi seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673