TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka M. Ridwan Jelaskan Ini Dengan Tokoh Agamanya

Polres Banjarbaru,- Senin (26/02), Bripka M. Ridwan dampingi guru ngaji serta Tokoh Agama Bapak Zaelani di Desa Aluh Aluh kecil desa penugasannya selaku Bhabinkatibmas di sana.

Kegiatan pendampingan itu untuk memberikan rasa aman terhadap Bapak Zaelani dan juga mengajak kepada dia untuk bersama sama mempererat rasa kekeluargaan antara kepolisian dan para ulama di tingkat desa.

Tak hanya itu Bripka M. Ridwan juga menjelaskan kepada para Tokoh Agamanya untuk sama sama menghadapi pesta demokrasi di wilayah tersebut, agar kekondusifan tetap selalu terjaga.

Saya selaku Bhabinkamtibmas disini mengharap sama Pak Zaelani untuk dapat bekerja sama dalam hal mendekati pesta demokrasi yang akan tiba nantinya, ucap Ridwan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan para toganya dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang akan datang nantinya.

Dengan adanya kerjasama antara Bhabin dan Toga diharapkan dapat meredam gejolak gejolak dalam pelaksanaan pesta demokrasi nantinya, ujar Iptu H. M. Rojin.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: