TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Macan Cegah Munculnya Tindak Kejahatan di Desa Pulantan Dengan Jalan Kaki

Julukan Bripka Macan disematkan oleh Warga untuk Bripka Badrun, dengan alasan saat menghadapi kejadian dia bagaikan macan beda dengan saat dia melayani masyarakatnya, hatinya lembut, ucap salah satu warga (15/11).

 

Polres Banjarbaru, Bripka Macan  Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru pada Jumat (06/10/2017), melaksanakan patroli dengan berjalan kaki di seputaran Desa Pulantan salah satu desa di Polsek Aluh Aluh.

Kegiatan patroli jalan kaki ini dilakukan,  dikarenakan dia ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga Desa Pulantan.

Selain melaksanakan giat patroli berjalan kaki, Bripka Macan juga memberikan himbauan kepada warga yang dijumpainy saat melaksanakan patroli dengan berjalan kaki.

Ya itung itung sambil olah raga, ucap Bripka Macan saat dijumpai  .

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh menjelaskan, banyak jalan desa di wilkum Polsek Aluh Aluh yang masih berupa jalan setapak dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

Sehingga solusi untuk mengatasinya adalah dengan berjalan kaki sambil melaksanakan tugas DDS bagi Bhabinkamtibmas. (bad)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: