TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Macan Datang Murid SD Pun Riang

Polres Banjarbaru, Bripka Badrun “Macan” selaku Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, menjumpai murid SD di jalan desa di saat macan melaksanakan tugas patroli jalan kaki ke desa, selasa (12/09/2017).

Tujuan bripka macan temui anak anak SD tersebut untuk menjalin hubungan antara bhabinkamtibmas dengan murid SD tersebut.

Sehingga tidak ada lagi pemikiran bahwa bhabinkamtibmas datang ke desa adalah sesuatu yang harus dihindari dan ditakuti.

Pemikiran yang salah seperti itu biasanya dikarenakan para orang tua selalu mengatakan akan ditangkap polisi apabila si anak melakukan kesalahan.

Sehingga bripka macan berupaya untuk merubah paradigma dari pemikiran yang salah tersebut.

Saya ajak semua anak anak desa untuk bercanda, jadi mereka akan riang dan antusias menyambut kedatangan saya. Ucap Bripka Macan.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto kepada anggota, beri pengertian kepada para orang tua, bahwa polisi bukan merupakan alat yang digunakan untuk menakut nakuti anaknya. (tole45)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673