TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka “Macan” Laksanakan Patroli Jalan Kaki di Desa Binaanya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Bripka Badrun atau yang kerap di sapa warga di desa dengan panggilan “Bripka Macan”.  Pada siang tadi, Jumat (08/09/2017) melaksanakan patroli jalan kaki ke daerah penugasannya yaitu Desa Pulantan Kecamatan Aluh Aluh.

Kegiatan patroli sambil berjalan ini dia lakukan untuk menyapa warga dan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga yang di jumpainya.

Alasan Bripka Macan, anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru,  melaksanakan patroli jalan kaki tersebut, dia dapat mengawasi kondisi kamtibmas secara detail dibandikan menggunakan kendaraan bermotor, katanya dan tambah dia selain bertugas, hitung hitung juga berolahraga, tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Shabara Aluh Aluh, kegiatan patroli bisa di lakukan dengan menggunakan kendaraan bermotor, bersepeda ataupun patroli jalan kaki. Walaupun sarananya berbeda tapi tujuannya sama, katanya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673