TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Macan Lakukan Ini Dalam Hal Pengawasan Dana Desa

Polres Banjarbaru, sesuai dengan perintah kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya, Bhabinkamtibmas merupakan pengawas pembangunan desa dengan anggaran bersumber pada APBN berupa dana desa.

Menindak lanjuti perintah pimpinan tertinggi polisi resor Banjarbaru, Bripka Macan selaku Bhabinkamtibmas Polres banjarbaru melakukan pengawasan dana desa tersebut di wilayah penugasannya, rabu (27/09).

Dengan memeriksa laporan hasil pembangunan desa tahap pertama ditahun 2017, yang sudah 100 persen selesai dikerjakan oleh Kades dibantu oleh tim dan masyarakat.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Pulantan Kecamatan Aluh Aluh, dia tidak mau kalau kedepannya di desa penugasannya ditemukan permasalahan dalam penggunaan dana desa.

Alhamdulillah setelah saya adakan pemeriksaan laporan akhirnya,  sudah sesuai semua dengan RAP desa yang saya kantongi sebelumnya,  tutur Bripka Macan.

AKP Suroto selaku kapolsek Aluh Aluh juga menambahkan,  saya tidak ingin kecolongan bahwa ada di salah satu desa di Polsek Aluh Aluh ada yang bermain dengan dana desa.

Kalaupun masih ada akan saya tindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku, tegasnya. (tole45).

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: