TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Macan : Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Pulantan Bripka Macan anggota Polsek Aluh-Aluh yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya dengan cara mengajak warga menghindari NARKOBA ( Narkotik dan Obat-obatan Berbahaya ), Selasa (27/02/18).

Masyarakat Desa Pulantan sangat mendukung ide-ide cermelang dari Bhabinkamtibmas Bripka Macan yang mana ide tersebut memang bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Desa Pulantan

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa Bripka Macan mengajak Pak Rt. 05 Bapak H. Manaf salah satu Tokoh Masyarakat Desa pulantan untuk antisipasi masuknya NARKOBA ( Narkotik dan Obat-obatan Berbahaya) apalagi sekarang maraknya obat Zenith yang merurak pemuda-pemuda bangsa, maupun tindak pidana lain di Desa Pulantan Aluh-Aluh.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Aluh-Aluh Iptu H. M. Rojin menyampaikan bahwa selalu mendukung ide-ide cemerlang Bhabinkamtibmas yang mana ide tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas.

Apalagi sekarang Indonesia dalam Zona Darurat Narkoba dan hampir setiap harinya ada kasus masalah narkoba baik dari media massa maupun televisi, jelasnya.(drun)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: