TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Miftakhul Huda Laksanakan Commenderwish Menggunakan Payung

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Miftakhul Huda walaupun hujan tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah dengan menggunakan payung, di depan SD Negeri 1 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Senin (13/11/2017).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tidak hanya dilakukan didepan sekolah-sekolah, akan tetapi juga dilakukan disimpul-simpul jalan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di pagi hari, baik oleh masyarakat yang  mengantar anak sekolah, maupun berangkat bekerja, maka kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas dirasa sudah sangat tepat.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga apapun kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: