TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Miftakhul Huda Mengangkat Padi Ke Penggilingan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Miftakhul Huda membantu mengangkat padi milik warga kepenggilingan padi, di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (29/9).

Seperti biasa Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa, dan dipenggilingan padi melihat Bapak Aliansyah yang hendak mengangkat karung padinya namun tidak bisa karena Bapak Aliansyah sudah tua, tanpa banyak ngomong Bhabinkamtibmas Bripka Miftakhul Huda langsung mengangkat karung padi ke tempat penggilingan padi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah bersedia mengangkatkan karung padi kami”. Kata Bapak Aliansyah.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu  hadir ditengah tengah masyarakat. Terutama masyarakat yang lagi mendapat kesusahan paling tidak membantu apa yang mereka bisa”. jelasnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673