TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Moh Risky lakukan sambang ke kantor Kepala Desa Dan warga   

Polres Banjarbaru- Polsek Aluh Aluh  menerapkan sistem Door To Door Sistem (DDS) bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyerap segala informasi dari masyarakat.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyaono  mengatakan, bahwa kegiatan DDS tersebut dilakukan untuk menyerap segala informasi terkait permasalahan sosial yang mengarah kepada perbuatan pelanggaran atau tindak pidana. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut maka apabila ditemukan sesuatu yang mengarah ke perbuatan pidana  akan dapat segera terdeteksi dan dapat di selesaikan melalui Problem Solving mulai dari tingkat desa oleh Bhabinkamtibmas dan antar desa yang dilaksanakan oleh Polsek.

 

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Bekambat Bripka Moh Risky yang sedang melaksanakan Sambang ke kantor Kelapa Desa dan warga di di desa Bakambat,Sabtu  22/12/2018  Bripka Moh Risky dalam kunjungan ker kantor desa membahas banyak  permasalahan dengan kepala desa guna mempercepat kemajuan dan keamanan desa Bakambat.  Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bripka Moh Risky juga menghimbau kepala desa, agar penggunaan angaran dana desa harus sesuai dengan hasil rapat yang sudah di sepakati  dan Bripka Moh Risky mengingatkan agar tidak main main dengan pengunaan  dana desa .

Sementara itu, Kapolsek aluh aluh  menerangkan bahwa dalam melaksanakan DDS anggota Bhabinkamtibmas diwajibkan membawa blangko kunjungan untuk memudahkan kontrol dari pimpinan tetang tugas yang sudah di jalankan .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673