TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Moh Risqi Bahu Membahu Dengan Pembekal Untuk Perkembangan Desa

Polres Banjarbaru, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pambakal atau Kepala Desa dan Tokoh-tokoh yang ada di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bakambat Bripka Moh. Risqi melaksanakan sambang ke kantor desa, selain untuk silaturahmi dalam giat sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga bisa mengetahui situasi keamanan dan kerawanan di desa binaannya tersebut, Sabtu (18/11/17).

Giat sambang memang harus selalu dilaksanakan agar Bhabinkamtibmas selalu bisa bersinergi dg aparat desa dan slalu dekat dengan masyarakat serta tokoh-tokoh yang ada di daerahnya masing-masing sehingga bisa mengetahui apapun permasalahan yang ada didesa tersebut.

Tak hanya itu, dalam pertemuanya sama Bapak Kasmayuda selaku Pembekal Desa Bakambat, meminta kepada pembekal untuk selalu menjaga hubungan yang baik antar pilar desa dan ikut serta turut andil dalam hal menjaga kamtibmas di Bakambat.  

Ditempat terpisah kapolre Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Akp Suroto,” menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Bhabinkamtibmas di Desanya, ” tutur Kapolsek Aluh aluh.

Selain itu Bhabinkamtibmas harus bisa bekerja sama dengan pilar desanya untuk saling bahu membahu di segala lini untuk pertumbuhan desa, tambahnya.(Qi)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: